Tuesday 29 August 2017

Stock trading strategies books


Strategi dan Model Perdagangan Strategi dan Strategi Perdagangan Strategi Perdagangan Lainnya Koreksi CCI Strategi yang menggunakan CCI mingguan untuk mendikte bias trading dan CCI harian untuk menghasilkan sinyal perdagangan Waktu Pasar VCR VCR yang dikembangkan oleh Larry Connors dan Dave Landry, ini adalah strategi yang menggunakan overextended Pembacaan di Indeks Volatilitas CBOE (VIX) untuk menghasilkan sinyal jual dan beli untuk Strategi Perdagangan Samping 500 Gap Berbagai strategi untuk perdagangan berdasarkan selisih harga pembukaan Ichimoku Cloud Strategi yang menggunakan Ichimoku Cloud untuk mengatur bias perdagangan, mengidentifikasi koreksi dan sinyal Titik balik jangka pendek Moving Momentum Strategi yang menggunakan proses tiga langkah untuk mengidentifikasi tren, menunggu koreksi dalam tren itu dan kemudian mengidentifikasi pembalikan yang menandai berakhirnya koreksi Narrow Range Day NR7 Dikembangkan oleh Tony Crabel, hari rentang sempit Strategi mencari kisaran kontraksi untuk memprediksi rentang ekspansi. Kode pemindaian lanjutan mencakup tweak strategi ini dengan menambahkan kualifikasi Aroon dan CCI Persen di atas strategi SMA 50 hari yang menggunakan indikator luas, persen di atas rata-rata pergerakan 50 hari, untuk menentukan nada pasar yang luas dan mengidentifikasi koreksi Pre - Efek Holiday Bagaimana pasar telah melakukan sebelum liburan utama AS dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi keputusan perdagangan. RSI2 Gambaran umum tentang strategi reversi Larry Connors039 menggunakan strategi Perdagangan Rotasi Sektor RSI Faber039 berdasarkan riset dari Mebane Faber, strategi rotasi sektor ini membeli sektor dengan kinerja terbaik dan saldo ulang sekali per bulan Siklus Siklus Enam Bulan Dikembangkan oleh Sy Harding , Strategi ini menggabungkan siklus banteng enam bulan dengan sinyal MACD untuk timing Stochastic Pop and Drop Dikembangkan oleh Jake Berstein dan dimodifikasi oleh David Steckler, strategi ini menggunakan Average Directional Index (ADX) dan Stochastic Oscillator untuk mengidentifikasi harga muncul dan breakout Slope Trend Kinerja Menggunakan indikator kemiringan untuk mengukur tren jangka panjang dan mengukur kinerja relatif untuk digunakan dalam strategi perdagangan dengan sembilan sektor SPDR Swing Charting Apa itu Swing Trading dan bagaimana hal itu dapat digunakan untuk keuntungan dalam kondisi pasar tertentu Tren Kuantifikasi dan Alokasi Aset Artikel ini menunjukkan bagan bagaimana menentukan pembalikan tren jangka panjang sebagai proses dengan merapikan pr Data es dengan empat Osilator Persentase Harga berbeda. Chartists juga dapat menggunakan teknik ini untuk mengukur kekuatan tren dan menentukan alokasi asetMy 6 Best Trading Books Saya pikir saya akan membagikan 6 buku perdagangan favorit saya (saya memiliki sekitar 75 buku perdagangan). Mungkin agak aneh untuk memiliki 6 dan bukan 5 tapi saya menemukan 6 buku yang pantas disebutkan, bukan 5. Ingatlah bahwa saya belum membeli buku trading selama sekitar 5 tahun. Hanya karena saya tidak menemukan barang berharga untuk dibeli. Pendidikan Spekulan 8211 Victor Niederhoffer. Bacaan yang sangat sulit, tapi sangat mendidik. Dia menggunakan banyak metafora dari bidang lain dan menghubungkannya dengan perdagangan. Sangat baik belajar berpikir diluar kotak. Namun, hanya bisa dibaca jika Anda memiliki beberapa tahun perdagangan exeperience. Spekulasi Praktis Nierderhoffer8217s juga merupakan buku yang sangat bagus. Jalan Penyu 8211 Iman Curtis. Buku yang relatif pendek, namun menggambarkan dengan sangat mudah komponen utama tentang perdagangan. Perdagangan tidak perlu rumit Bagaimana Saya Perdagangan Untuk Hidup 8211 Gary B. Smith: Buku ini sekarang agak tua, dari tahun 1998, namun saya masih menganggap buku ini layak. Saya membacanya kembali. Alasannya sederhana: dia menjelaskan jalannya dari seorang pemula sampai dia menjadi trader yang rasional. Smith menghabiskan sekitar 20 tahun untuk bermimpi tentang perdagangan dan mencoba membuatnya berhasil. Dia menjelaskan 33 tahun perdagangannya, kebanyakan tidak menguntungkan. Saya percaya Smith menjelaskan sebuah karir perdagangan yang khas dan banyak hal dapat dipelajari. Metodenya dicreegerasi tapi itu evolusinya sebagai pedagang yang menarik. Smith adalah Joe8221 8220 dari Joe dan pedagang eceran. Market Wizards oleh Jack Schwager: Menurut saya tidak banyak yang bisa dipelajari, tapi malah banyak motivasi. Fooled By Randomness 8211 Nassim Taleb. Orang ini dalam persaingan sengit dengan Niederhoffer. Meski begitu, buku ini sangat bagus. Mengapa karena saya dapat menjamin Anda bahwa Anda tidak sebaik yang Anda kira. Buku ini membahas unsur keacakan, keacakan acak dan keberuntungan. Jelas Taleb sangat memikirkan dirinya sendiri dan keseluruhan buku itu memiliki selera yang bagus, tapi buku itu masih terbaca dengan baik. Ini menentang sebagian besar sudut pandang Niederhoffers, tapi itu benar-benar nilai buku itu. Pit Bull 8211 Marty Schwartz: Anda tidak bisa mendapatkan strategi dari buku ini, tapi lebih pada motivasi. Ini benar-benar bagus dan lucu. Satu hal klasik yang tidak masuk daftar adalah The Remiscences of a Stock Operator. Buku itu bagus, tapi menurut saya itu lebih berharga. 8 Responses to My 6 Best Trading Books Terima kasih atas posting Kecuali untuk pemenang, saya tidak pernah membaca tentang trading. Temukan yang terbaik untuk memiliki topik lain untuk masukan. Sebenarnya saya punya Pit Bull di rak saya untuk waktu yang lama, tapi tidak pernah membacanya. Saya mulai melakukannya sekarang setelah rekomendasi Anda, dan saya benar-benar merasa sangat memotivasi (dan strateginya mungkin cukup maju dan inovatif pada saat dia menggunakannya). Menjadi pendudukan kesepian, belajar tentang perjuangan orang lain (dan kesuksesan) memberi saya banyak. Tidak sabar untuk melangkah lebih jauh ke dalamnya. Dan omong-omong, beberapa orang mengandalkan ANDA untuk motivasi: jadi lebih sering posting silahkan terima kasih. Saya akan mencoba untuk mengupdate, tapi saat ini ada banyak hal di luar trading yang menuntut waktu saya. Ambillah untuk apa nilainya: Jika Anda membutuhkan motivasi dari orang lain, maka mungkin Anda harus tinggal jauh dari trading. Saya terkejut bahwa Anda melakukannya. Tidak sebutkan al brooks pada perdagangan menggunakan aksi harga. 8230Bagaimana tentang 8230 8211 Reminisces dari operator saham oleh LeFevre 8211 Perdagangan di zona oleh Mark Douglas 8230. Favorit saya Al Brooks agak sulit untuk dibaca, saya menemukan Walter peters 8220Naked trading8221 lebih mudah dimengerti. Hai, ya, mereka bagus, tapi tidak di antara favorit saya 6 terbaik Tidak ada JaekleTomasini Tidak ada Fitschen Tidak ada apa-apa oleh John Ehlers Tidak ada oleh Connors Tidak ada yang benar-benar mengajarkan kepada Anda apa yang berhasil dengan semacam hasil yang dapat dihitungTrading Strategi Hak cipta salinan 2017 MarketWatch, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang . Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan. Kebijakan Privasi dan Kebijakan Cookie. Data Intraday yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan tunduk pada persyaratan penggunaan. Data akhir dan akhir sejarah terkini yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan. Data intraday tertunda per persyaratan pertukaran. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Semua penawaran ada di bursa lokal. Data penjualan terakhir real time yang disediakan oleh NASDAQ. Informasi lebih lanjut tentang simbol NASDAQ yang diperdagangkan dan status keuangan mereka saat ini. Data intraday tertunda 15 menit untuk Nasdaq, dan 20 menit untuk bursa lainnya. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Data intraday SEHK disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan paling lambat 60 menit tertunda. Semua kutipan ada dalam waktu pertukaran lokal. MarketWatch Top Stories

No comments:

Post a Comment