Monday 7 August 2017

Multi moving average mq4


MetaTrader 4 - Indikator Multi Moving Average - indikator untuk MetaTrader 4 Multi Moving Average - adalah indikator yang menunjukkan informasi tentang 4 Moving Averages di jendela terpisah. Anda dapat mengubah parameter masukan di jendela Indicator Properties untuk salah satu moving averages: Periode Rata-rata (periode). Metode rata-rata (mamethod). Jenis harga yang digunakan untuk perhitungan (diterapkanprice). Dan banyak pilihan untuk label teks: Telah dibuat untuk quotunloadquot bagan harga (terutama dari Moving Averages), namun simpanlah informasi yang berguna. 1. Ini menunjukkan keadaan moving average saat ini - naik atau turun (menggunakan warna yang berbeda untuk boxesarrow) 2. Ini menunjukkan keadaan arus rata-rata bergerak relatif terhadap harga (atau Moving Average dengan periode 1) - apakah di atas Atau di bawah (menggunakan warna yang berbeda untuk label teks) Jadi, dengan mengkonfigurasi periode Moving Averages, Anda dapat memahami tren pasar tanpa menggunakan moving averages pada bagan harga Jika Anda memiliki pertanyaan untuk memperbaiki indikator, tolong kirimi saya pribadi pesan. Jika Anda memiliki pertanyaan kepada penulis, saran atau komentar, sebaiknya poskan di sana. Jika Anda telah menemukan kode ini berguna untuk tujuan trading atau pendidikan, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada penulis. MTF Moving Average Heres sebuah indikator yang dapat menampilkan moving averages dari berbagai kerangka waktu dan menggunakan interpolasi: Dan satu pertanyaan: apakah akan lebih masuk akal, untuk menggeser Seluruh indikator satu periode ke kanan Maka lilin yang dekat dari kerangka waktu di atas akan berada di masa depan, yang masuk akal. Di sisi lain, nilai indikator dari waktu yang sama tidak akan lagi bertepatan dengan rentang waktu yang berbeda. Penyebabnya adalah kita menggunakan lilin yang dekat untuk menghitung indikatornya, tapi grafiknya. Itulah yang saya cari. Terima kasih Heres sebuah indikator yang dapat menampilkan moving averages dari berbagai kerangka waktu dan menggunakan interpolasi: Dan satu pertanyaan: apakah akan lebih masuk akal, untuk menggeser keseluruhan indikator satu periode ke kanan Maka lilin yang dekat dari kerangka waktu di atas akan berada di masa depan. , Yang masuk akal. Di sisi lain, nilai indikator dari waktu yang sama tidak akan lagi bertepatan dengan rentang waktu yang berbeda. Penyebabnya adalah kita menggunakan lilin yang dekat untuk menghitung indikatornya, namun grafiknya menandai waktu buka lilin. Ini benar-benar keren, betapapun sedikit buggy. Ujung garis menjadi melengkung setelah beberapa saat. Apakah ada cara untuk memperbaikinya ya? Baik. Anda tahu, persis seperti itu. Pendapat Anda - Big LebowskiGuppy Multiple Moving Avarages (GMMA) Saya telah membaca buku Guppys yang satu ini (dan juga memiliki email dengan dia juga, teman baik), dan sudut rata-rata jangka panjang akan selalu sedikit berkurang saat menarik kembali ke area itu. Terjadi, itu normal dan diharapkan, yang ingin kita lihat adalah penyebaran rata-rata jangka panjang, yang tidak benar-benar dikompresi sebanyak itu, dan jika pullback itu berasal dari harga murah yang dalam hal ini tidak. Terima kasih untuk mengoreksi saya akuma saya memiliki tren trading oleh guppy adalah bahwa yang Anda punya untuk saya yang sangat bertele-tele dan rentang perhatian saya yang pendek mendapatkan yang terbaik dari diri saya. Saya ingin aturan sederhana yang jelas untuk diikuti. Apa aturan masuk untuk kelemahan tren sementara Sebelum saya memulai perdagangan harmonik, jeda trendline, dll. Saya selalu trading dengan sistem yang memiliki guppy ma sebagai indikator utama. Itu adalah versi yang berbeda, saya kira akuma membuatnya, itu disebut pelangi dan merupakan gmma yang dimodifikasi, pada dasarnya Anda menunggu sebuah sinyal untuk pergi jauh di jalan investor guppy jangka panjang, dan hanya jika jangka panjang kedua berada di bawah Investor jangka panjang dan sepakat bersama dengan para pemegang saham sebelum Anda melakukan perdagangan. Saya mungkin bisa berbagi keseluruhan sistem lengkap begitu saya punya waktu. Jangka panjang kedua di atas jangka panjang

No comments:

Post a Comment